Akhirnya, Wisuda.. :D

Assalamualaikum. warahmatullahi Wabarakatuh.. :)

Selamat pagi kawan blogger semuanya.. :D
Bagaimana kabar anda hari ini.. *Dengan nada ceria

Baiklah… berhubung blog ini adalah blog pribadi gw (aduuuuh.. rancu banget pake kata “gw..;D) nggak ada salahnya kan kalo gw ngeshare dikit ttg beberapa altivitas gue dalam pekan-pekan terakhir ini.

okeh,
Alhamdulillah.. Saya (Siti Humairah) diwisuda hari sabtu tanggal 25 februari 2012 lalu. Senang, Bahagia, Sedih, dan Haru udah ngumpul jadi satu. Akhirnya balada saya sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Mataram selama 3 tahun 6 bulan berakhir sudah!. Dan tentunya.. WELCOME TO THE JUNGLE.. !…. kalimat ini diucapkan oleh tutor/ dosen saya ketika tutorial terakhir kami. Beliau mengatakan seperti itu karena tantangan yang akan kami hadapi ke depannya lebih berat, lebih kompleks, lebih seru dan lebih menegangkan tentunya !.
Doakan saya agar semuanya berjalan lancar ya Kawan.. :)
my graduation

*NB: satu hal yang membuat saya senang adalah karena saat wisuda ini keluarga ku berkumpul (kakak gue udah 2 tahun g lebaran di kampung :D)

14 thoughts on “Akhirnya, Wisuda.. :D

  1. Alhamdulillah… :)

    Mari, mulai sekarang mencoba untuk berguna bagi banyak orang. :)

    Eh eh, btw, kamu, kakak kamu, dan ibu kamu mirip banget deh. :oops:
    Mirip di bagian mata dan alis. :oops:

Leave a Reply

