Akhirnya, Wisuda.. :D

Assalamualaikum. warahmatullahi Wabarakatuh.. :)

Selamat pagi kawan blogger semuanya.. :D
Bagaimana kabar anda hari ini.. *Dengan nada ceria

Baiklah… berhubung blog ini adalah blog pribadi gw (aduuuuh.. rancu banget pake kata “gw..;D) nggak ada salahnya kan kalo gw ngeshare dikit ttg beberapa altivitas gue dalam pekan-pekan terakhir ini.

okeh,
Alhamdulillah.. Saya (Siti Humairah) diwisuda hari sabtu tanggal 25 februari 2012 lalu. Senang, Bahagia, Sedih, dan Haru udah ngumpul jadi satu. Akhirnya balada saya sebagai mahasiswa Fakultas Kedokteran Universitas Mataram selama 3 tahun 6 bulan berakhir sudah!. Dan tentunya.. WELCOME TO THE JUNGLE.. !…. kalimat ini diucapkan oleh tutor/ dosen saya ketika tutorial terakhir kami. Beliau mengatakan seperti itu karena tantangan yang akan kami hadapi ke depannya lebih berat, lebih kompleks, lebih seru dan lebih menegangkan tentunya !.
Doakan saya agar semuanya berjalan lancar ya Kawan.. :)
my graduation

*NB: satu hal yang membuat saya senang adalah karena saat wisuda ini keluarga ku berkumpul (kakak gue udah 2 tahun g lebaran di kampung :D)

About these ads

14 thoughts on “Akhirnya, Wisuda.. :D

  1. Alhamdulillah… :)

    Mari, mulai sekarang mencoba untuk berguna bagi banyak orang. :)

    Eh eh, btw, kamu, kakak kamu, dan ibu kamu mirip banget deh. :oops:
    Mirip di bagian mata dan alis. :oops:

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s