barungisipulsamodem syndrome

Hai Kawan…

Jumpe Lagiiiii…(gaya upin ipin)
Hmm…
Mulai dari mana ya?

Oke, jadi begini…
akhir-akhir ini, saya rasanya agak gimanaa gitu ya..

kayaknya ada yang beda. Hal ini, saya rasakan semenjak saya mengisi pulsa modem vodafone pinjaman. Bawaannya, malas mau ngapa-ngapain. Mau makan, masih kenyang, mau keluar buat JJ, g da selera, mau main-main ke kosnya teman, bosan. Maunya ngenet terus, buka2 email terus, fban terus, ngeblogging terus. Dan akhirnya saya terserang penyakit insomnia akut akibat blogwalking dan ujung-ujungnya harus menerima dengan ikhlas telat bangun (akibat sehabis sholat subuh tidur lagi) dan walhasil berangkat ke kampus dengan grasak-grusuk pukul 08.04 padahal jadwal kuliah 08.00 teng!. Dan, syukurnya, sesampai di kampus, dosennya belum datang. Fiuh…
Tapi, sisi terburuknya adalah pada saat kuliah.
Pas Kuliah inilah, saya harus bertahan untuk menahan kantuk yang luar biasa menggoda. beberapa usaha sudah saya coba, mulai dari menyuruh teman mencubit lengan saya, mencari-cari-melongok-longok adakah teman saya yang bernasib sama dengan tujuan agar teman saya itu terlihat lucu sehingga saya nggak ngantuk, memejapkan mata berulang-ulang pun sudah saya coba. Haduh… tetap saja saya ngantuk.
untunglah, seorang teman-yang sepertinya kasihan melihat saya melawan rasa ngantuk menggila ini- memberikan sebungkus permen. Fortunately, saya bisa sadar untuk tetap melanjutkan menonton kuliah yang diberikan.😀 ( dan Kejadian ini saya alami selama 14 hari, karena pulsa 50 ribu telkomsel bisanya untuk ngenet 14 hari za)

Gejala-gejala ini saya beri nama barungisipulsamodem syndrome. Jadi, jikalau kawan, mulai merasakan gejala-gejala di atas, dengan diawali sindrom prodromalnya kecanduan nge-net, harap hati-hati. Probabilitas kawan mengalami barungisipulsamodem syndrome sebanyak 50% apalagi jika didukung dari anamnesis dengan riwayat Tanggal muda dan baru dapat kiriman. Harap hati-hati saja, karena pengobatannya sampai saat ini belum ada.

Leave a Reply

