Logika vs Keberuntungan

Hari ini
bener-bener hari tergalau yg pernah saya alami.
Aduh… bener-bener nggak enak…😦
pengen nangis, sedih, kesepian di tengah keramaian *Huaauaaaaaa😥
perasaan nggak jelas ini, tidak lain dan tidak bukan berasal dari pengundian jadwal ko-ass pagi tadi. can u imagine?? that i got the latest chance to enter the department in the hospital.. !!
Saya akui, saya orang yg paling nyantai sedunia… tapi menjadi kandidat yang terakhir masuk stase bukanlah keinginan saya tentunya *sigh* huuuft..

semua ini berawal ketika saya berpikir menggunakan logika saat mengambil undian tadi pagi. Di kotak undian tersebut tersisa beberapa nomor undian dan yang menarik perhatian saya (no undian yg saya pilih) jatuh pada pilinan kertas yang rapat. hanya dalam hitungan sepersekian detik, saya berpikir “pasti ini undian dengan urutan awal, karena pilinan kertas undiannya rapi mungkin petugas yang membuat undian ini masih semangat pada saat awal membuat undian, sedangkan yang pilinan kertasnya longgar, kemungkinan besar dibuat diakhir”. Walhasil… akhirnya saya memilih kertas itu dan *Tadaaaaaaaa* saya menjadi ko-ass yang akan masuk stase terakhir.

Dari kejadiaan ini, saya berpikir… tampaknya Allah menegur saya dengan kejadian ini. Bisa jadi teguran ini akibat kelalaian yang telah banyak saya lakukan dan futur yang tidak di-upgrade sampai sekarang😥. I feel something wrong😦

Memang benar kata orang, keberuntungan itu merupakan campur tangan tuhan. Jika Allah sudah menghendaki, tentu tidak ada siapa pun di dunia ini dapat menghalangi. Ya, keberuntungan merupakan salah satu campur tangan-Nya melalui tangan tak terlihat untuk menolong hambanya. Dan Saya?? *saya tidak dapat memungkiri bahwa beberapa saat belakangan ini telah terlanjur jatuh ke dalam keadaan futur yang sangat dalam* mungkin tidak beruntung karena kelalaian saya sendiri, sehingga “keberuntungan” saya tertunda..😦

Semoga, dengan kejadian ini, teguran ini, saya menjadi sadar dan kembali menjadi saya yang sebelumnya…. *istigfar

“Ya Rabbi, hamba mohon ampun”

3 thoughts on “Logika vs Keberuntungan

Leave a Reply

