Mau dibawa kemana?

Selamat Sore🙂

Kota Praya sore ini cukup cerah. Tidak secerah hati saya tentunya… Ceileeeh…
Bagaimana tidak, Faringitis yang saya hadapi beberapa hari terakhir ini cukup bandel mengganggu saya. Suara saya menjadi serak, batuk berulang dan hampir saja kehilangan suara. Ah, sudahlah, rasanya tak perlu mengeluh di blog.

Kenapa judul postingan kali ini “mau dibawa kemana” yaaa… karena topik bahasan kali ini mengenai blog ini. Rasa-rasanya saya terlalu berpikir banyak dan menyimpan berbagai macam informasi di lobus-lobus otak saya sehingga ingin menuangkannya di blog namun apa daya kekuatan “menunda” yang didengungkan oleh suara-suara yang entah dari mana datangnya mampu menghalau saya menulis. Terbukti dalam 6 bulan terakhir saya sama sekali tidak menulis. Yuk mariii istigfar🙂.

Menulis, tentu saja menjadi suatu pelarian dari penatnya aktivitas seorang. Siapapun ia, entah gubernur, guru, pelajar, pegawai kantor, presiden, penulis, bahkan seorang dokter muda semacam saya ini. Jujur, banyak sekali yang ingin saya tulis, mulai dari kisah perjalanan, kisah saya sehari-hari atau bahkan kekonyolan saya sendiri. Pengennya sih, mau menulis dengan bahasa inggris, hitung-hitung belajar nulis lagi. Tapi, ya itu, sepertinya susah mencampur semua bahan jadi gado-gado di blog ini, kesannya berantakan. Bayangkan saja jika catatan perjalanan saya harus tercampur dengan materi kedokteran, kemudian bercampur lagi dengan kisah haru biru menjadi koas, proyek DIY atau hingga resensi buku. Tak lucu kan?. Tentu ini membuat saya bingung harus pilih yang mana.

*terdiam*

Tapi, sepertinya mencampur semua bahan menjadi satu bukan merupakan hal yang buruk bukan?. Yuk mari, nikmati blog gado-gado dari saya. Ingatkan saya untuk terus menulis ya🙂

See you..

DSCN0048
– Praya, Kontrakan Dokter Muda Unram *sambil batuk-batuk*

Leave a Reply

