Tentang Saya

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh.

Well, Saya Siti Humairah.
Teman-teman biasa manggil saya Era.
Dulu, saat membuat blog ini, saya nggak tahu harus nulis apa dan apa tujuan saya nulis,
Namun, akhirnya, saya teringat pesan Ali ra. yang pernah berkata “ikatlah ilmu dengan menuliskannya
dan semakin diperkuat oleh quote  Pramodya A.T “Tahu kau mengapa aku sayangi kau lebih dari siapa pun? Karena kau menulis. Suaramu takkan padam ditelan angin, akan abadi, sampai jauh, jauh di kemudian hari

atau…

Paling tidak, tulisan ini menjadi saksi, bahwa saya pernah “ada“.

Salam Kenal🙂

37 thoughts on “Tentang Saya

    • salam kenal juga fajar…🙂
      Ok.. i will..
      mari sama-sama lanjutkan…

      Ntar ta’ blogwalking juga ke blognya..
      hehehe..

  1. I have searched your blog and found interesting , some how not completely understand because written in Indonesian Language , but what is written in English is good

  2. Assalamu’alaikum…Mba, mau nanya…Saya rencananya mau ke Lombok tanggal 21-28 Agustus 2012. Tgl 21-26 Jakarta-Rinjani, Tgl 27 Siang hari di Senggigi. Dari Senggigi ke GILI Trawang. Menginap satu hari. Kira” kl saya pulang dari GILI Ke BIL Berangkat Siang sampai BIL sempat ga yaa, saya naik pesawat jam 6 Sore. Kl estimasi untuk transport aja brp yaa kira” karena saya sendirian.

    Kl berdasarkan yg saya baca seperti ini :
    No. BIL ke GILI Transportasi Biaya WAKTU
    1 BIL ke Bandara Selaparang/Mataram DAMRI 25.000 1 jam

    2 Mataram/Bandara Selaparang ke Gili Engkel 10.000 Naik dari Cabang 4 Pasar Rembigu, 200 m dari Bandara turun di Pertigaan Pelabuhan Bangsal 30 menit

    3 Ke Bangsal Cidomo 5.000 10 menit
    4 Nyeberang ke Gili Perahu 10.000 + 45 menit

    No. Senggigi-GILI Transportasi Biaya WAKTU
    1 Senggigi ke Mataram Engkel 10.000 25 menit
    Mataram ke Bangsal Engkel 10.000

    Berarti TOTAL BIAYA Dari Senggi ke Gili trus ke BIL =
    1. Engkel dari Senggigi ke Bangsal = 20.000 (ke mataram dulu)
    2. Cidomo = 5.000
    3. Kapal (PP) = 20.000 ke Gili Trawang
    4. Engkel = 10.000 dari bangsal ke Mataram.
    5. Dari Mataram ke BIL = 25.000

    TOTAl = Rp. 80 Ribu
    Bener ga Mba??
    Heheheee…maaf kebanyakan nanya

    • Yups.. Tepat sekali mas..
      Ckckck.. detail banget yak..😀 hehe

      Mungkin saya agak ragu kalo dari Gili langsung ke BIL… kemungkinan besar nyampe BIL sih mas.. cuman harus benar2 memastikan tidak ada halangan di perjalanan. Yah.. saya sih, takutnya kalo perkiraan naik kendaraannya nggak pas, mungkin akibat kelamaan nunggu dsb ntar bisa telat nyampe BIL🙂.

      Welcome to Lombok ya mas..
      Recommended Food:
      -Pelecing Kangkung
      -Ayam Taliwang🙂

  3. Pingback: Mau Ke Gili Trawangan? Ini Pilihan Transportasinya | TravellersID

  4. السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

    Salam kenal, salam ukhuwah ya?!
    Nama sy Denny Salaki, bs dpanggil deden. Kbtulan bc tulisan ttg backpacker k Gili Trawangan n sgt t’tarik ingin jg ksna. Tp boleh nanya ga ya?! Klo dr jkt ke mataram brp lama ya?! Itu 1 propinsi dgn mataram kah? Klo boleh, ingin dskusi lbh bnyk ttg p’jlnan ksna. Trmksh bnyk ya?!

    • waalaikumsalam wr.wb.
      mohon maaf baru sempat dibalas mas.. oya, salam kenal juga.🙂
      yup. gili trawangan bagian dari kabupaten lombok utara, salah satu kabupaten yang ada di prov.ntb. jika ada yang ingin ditanyakan lagi, silahkan🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s